Karren Brady mengungkapkan kekecewaannya West Ham tidak masuk ke Liga Eropa

Karren Brady mengungkapkan kekecewaannya West Ham tidak masuk ke Liga Eropa

Wakil ketua West Ham United Kareen Brady mengakatakan kepada The Sun bahwa cedera pemain bukan menjadi alasan kekalahan klubnya atas Astra Giurgiu pada Kamis malam kemarin.

The Hammers mempunyai kesempatan untuk masuk ke tahap grup Liga Eropa musim ini, akan tetapi mereka telah dipecundangi oleh klub Rumania Astra, klub yang masuk kualifikasi musim lalu.

Paran pendukung sangat terkejut dan teringat kilas balik ketika West Ham di tahan imbang pada pertandingan pertama, dan setelah imbang 1-1 di Rumania, The Hammers berada di posisi yang menguntungkan ketika mereka akan berlaga di kandang mereka Stadium London.

Namun pemain pemain Slaven Bilic bermain di bawah standar pada Kamis malam. Filipe Teixeira yang merupakan mantan pengatur serangan West Bromwish Albion dapat mencetak gol satu satunya yang dapat mengantar Astra ke babak grup dan mengalahkan West Ham dua tahun berturut turut menggagalkan mereka masuk dalam putaran grup Liga klub Eropa.

Para pendukung The Hammers tidak percaya jika klub mereka di kalahkan lagi oleh tim yang sama dan membuat mereka tidak dapat bermain di level Eropa lagi untuk musim ini. Meskipun banyak yang menyalahkan banyaknya pemain West Ham yang absen dikarenakan cedera adalah alasan utama klub mreka terlempar dari Liga klub Eropa.

Andre ayew, Dimitri Payet, Sofiane Feghouli, Harvard Nordtveit, Aaron Cresswell, Manuel Lanzini, dan Andy Carroll adalah hanya beberapa pemain yang tidak bisa tampil melawan Astra kerena cedera atau dalam kondisi badan yang tidak sehat, yang mempengaruhi tim Slaven Bilic untuk menampilkan tim terkuatnya.

Para pendukung yang lain percaya bahwa West Ham seharusnya sudah cukup bagus mempunyai kualitas pemain di klub untuk mengalahkan Astra yang kalah 5-1 dari CFR Cluj pada akhir pekan lalu dan melangkah ke babak grup di konpetisi Liga Eropa.

Dan Sekarang, wakil ketua klub Karren Brady harus membuat suatu pernyataan dalam situasi yang sedang dialami klub nya tersebut. dengan mengatakan kepada The Sun bahwa West Ham tidak ingin teruburu buru untuk memainkan pemainnya yang dapat memperparah resiko cedera seperti yang dilakukan oleh Arsenal terhadap Aaron Ramsey dan menambahkan bahwa cedera dan tidak bugar nya pemain bukan merupakan suatu alasan, dan kekalahan pada hari Kamis lalu meninggakan rasa kecera yang amat dalam pada dirinya.

“kenyataannya sepeti itu yang didapatkan oleh West Ham, musim ini dimuali dua atau tiga minggu lebih awal”. Kata Brady. “kelelahan dan cedera telah mempengaruhi banyak pemain kami yang terlibat dalam pertandingan kualifikasi Liga Eropa. Dan untuk memainkan pemain kunci yang sedang mengalami cedera sangatlah beresiko seperti Arsenal yang memaksakan pemain gelandang Wales Aaron Ramsey yang akhirnya terkena cedera otot pada pertandingan pembuka Arsenal pada musim ini melawan Liverpool”.

“tidak ada alasan bahwa kami tersingkir di Liga Klub Eropa tanpa delapan pemain utama kami. Secara keseluruhan kekalawan 1-0 tim kami olah Astra Giurgiu adalah hal yang paling mengecewakan yang saya rasakan dalam jangka waktu yang lama”. Tambahnya.

sports in stoke